Welcome :)

dinifahma.blogspot.com

Sabtu, 10 Desember 2011

Menginjakkan Kaki di ITS^^

Awal masuk ITS, seperti kejatuhan durian runtuh. Hiihii.. Pasalnya, aku nggak pinter-pinter amat. Hahaha.. Tapi nggak bego’ :D yaaa ranking 10 besar IPA parelel. #pamer~

Tapi swear deh, aku nggak pinter fisika.. (sempet heran, kok masuk jurusan ‘teknik’) hehehe..

Aku ketrima di Institut Sepuluh Nopember di jurusan Teknik Lingkungan (Environmental Engineering) Pilihan pertama lho~ hahaha.. Cuma lagi hoki ajaa :D Alhamdulillah..

Aku inget banget pengumuman SNMPTN undangan tanggal 18 mei 2011, kemudian daftar ulangnya 31 mei  2011. Waktu daftar ulang aku dianter Bapak. Jadwal pendaftarannya jam 09.00-selesai. Nah, aku baru nyampe’ jam 09.30. Sempet panik, karna pintu utama Graha Sepuluh Nopember udah ditutup. T.T Sedih bangeeet. #lebay. Plak! :D
Dengan rasa capek yang masih menggglayuti, kami (para pendaftar ulang yang telat) mengiba pada security yang menjaga pintu utama.

Dengan penantian yang cukup lama (padahal Cuma setengah jam, tapi kerasa setaun ~.~) akhirnya kami diizinin masuk dengan syarat diintrogasi dulu sama panitia inti daftar ulang. Ngintrogasinya: Kenapa telat, asalnya mana, masuk jurusan apa dan lain sebagainya.  Alhamdulillah bisa masuk graha ITS dengan nomor antrian 432 (kalau nggak salah. Haha). Padahal pendaftar SNMPTN undangan Reguler  sekitar 450. Berarti, aku urutan 20 besar dari belakang datangnyaaa ^^ yeee.. #haha :P
Ada pelajaran berharga; "Jangan pernah sia-siakan waktu"
Kalau udah telat, repot kaaaan -__- 

Banyak hal baru setelah menginjakkan kaki di kampus perjuangan, ITS. Banyak pengalaman dan kisah baru yang dimulai dari sini. Mulai IPITS (Info dan Pengenalan ITS), Ospek tingkat Institut (GERIGI), ospek jurusan (INTAKE), jadi slundupan mentoring di masjid manarul ilmi :p, SII (Studi Islam Intensif), ERC (Environment  Research Club), PKTI dan masih banyak lagi.. :D
Pengalaman berharga dan bermanfaat yang tak terlupakan :)


“Aku ingin waktuku kugunakan sebaik-baiknya. Menimba ilmu semaksimal mungkin. Belajar dari hal kecil di sekitar. Memperdalam agama dan mengokohkannya dalam jiwa. ^^ Semoga jalanku, menginjakkan kaki di bumi Surabaya ini menjadi dzikir dan ibadah pada Alloh. Barakalloh.. :) aamin



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar