Welcome :)

dinifahma.blogspot.com

Sabtu, 22 Oktober 2016

#Nadzor

Aku memperhatikan sosok di hadapanku. Sosok yang -katanya- memiliki niatan untuk menikahiku, dan memiliki ketulusan menerimaku untuk menjadi istrinya

Telah lama tidak melihat laki2 ini.
Pertemuan pertama setelah sekitar 4tahunan tidak melihatnya

Aku memperhatikannya. Dia hanya menunduk.
Aku tidak begitu bisa melihatnya karna dia hanya melihat bawah.

Aku sedikit berbincang dengan ibunya. Dan sesekali melihatnya lagi. Dia tetap pada posisinya. Hanya menunduk.
"Ini dia niat nadzor ndak sih -.-" pikirku

Orang tuanya yg banyak berbincang dengan orang tuaku. Dan kami saling diam. Beku.

Apakah benar laki-laki ini memiliki niatan kepadaku? Kenapa seolah sangat kaku dan cuek saja?

###

Ibu mengatakan, dia melihatku.. Tapi dengan cepat menunduk lagi.
Dan pandangan kami tidak pernah bertemu.
Jadi mungkin saja dia juga berpikir aku juga blm melihatnya

It's romantic moment ❤
Sumber gambar: vemale.com

Jaga proses ini menjadi lebih indaah.. 

Nadzor 📆 13-03-2016

Nadzor: Proses melihat kepada calon suami/istri
Ditulis 14042016


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar