Welcome :)

dinifahma.blogspot.com

Sabtu, 12 November 2011

Saya Kembali :)


Setelah lama berkutat pada kuliah (ospek, tugas, dan quiz..), rasanya rinduuu nge-blog. :P #Lebay
Padahal, nge-blog juga nggak ada yang baca.  wkawka..

Ini adalah posting yang nggak penting bangeeet. Tapi, demi mengobati rasa rindu pada blog jadulku, tak apalah~ sedikit gak jelas dan garing :D


Now, aku kembalii dengan pengalaman-pengalaman yang aku share disini.
Bagi para pembaca.. simak blogku yaa.. :)  #Blagu banget. Sapa juga yang mau baca blog ini. hihi..

Aku akan berbagi pengalamanku sepanjang aku nggak aktif di blog. Hehehe..
Mungkin lebih tepatnya pengalamanku menginjakkan kaki di kampus perjuangan, ITS Surabaya. :)


***

Mungkin tak perlu diungkit-ungkit lagi... #karena udah fakta :D
Aku, bukan orang nomer satu di sekolahku. Aku bukan yang terbaik dari yang terbaik. Bahkan saat ditanya rata-rata ujian Nasional, nilaiku menjadi cibiran (yakin deh... Karena saking jeleknya. Hiks)
No Problemo. Haha.. So What?

Aku sudah merasa beruntung diterima di Institut Teknologi Sepuluh Nopember. :) Institut yang menjadi naunganku saat ini.
Dengan nilai pas-pasan. Dengan kemampuan yang tidak terlalu excellent, aku bisa ditampung di kampus yang lumayan keren di Indonesia. haha :D
Semua itu berkat doa orang tua dan keluarga tercintaa ^^ dan semakin sadar, jangan pernah remehkan kekuatan doa :) Terbukti kan.. Aku yang nggak begitu pinter bisa ketrima di PTN. Hihi...
Allah Maha mendengar pinta dan harapan hambaNya. Semua yang diberikan olehNya adalah yang terbaik. Tapi, selain doa, harus dibarengi usaha :D 
***

Baiklah... ditengah kesibukanku dikampus yang baru, saya akan mengisi waktu luang untuk menulis blog lagi :D Selamat membacaaa... :)


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mana postingan terbarunya ?

dini fahma insani mengatakan...

Masih Sibuk. Hehe..
Sapa ini yoo? Pakek namalah~

Anonymous mengatakan...

well, no problem
ditunggu ia postingan barunya

Posting Komentar