Welcome :)

dinifahma.blogspot.com

Jumat, 05 Juni 2015

Pekan Super Berharga ^^

Pekan lalu (tanggal 7 Sya'ban-13 Sya'ban 1436 H) benar-benar pekan yang super buatku. Alhamdulillahiladzi bini'mati tatimus sholihat... 
Sebenarnya ingin banyak menuliskan dengan berbagai ibrah/pelajaran yang bisa diambil. Namun, rasa-rasanya otak tidak begitu ingin berpikir dan menuangkannya dalam sebuah tulisan :P

Kadang ingin merekam setiap saat momen berharga tersebut, ingin menuliskan dalam lembaran buku agenda yang rapi. Namun, kondisi malas mengalahkan segalanya. -___- ada sih beberapa yang ditulis di lembaran buku diary bersampul coklat #eaaa.. Namun, lagi-lagi penyakit malas seringkali mendera.


pekan lalu begitu terasa berharga, disela-sela ujian semester dan pengerjaan skripsi..  lumayan lah mendapat nasehat seorang ummah tentang kehidupan ke depan yang akan serba 'ajaib' hhi.. Kemudian percakapan dengan seorang ibu yang kehilangan putranya pada sebuah kecelakaan :". Ada lagi kisah 'pertemuan' yang tidak disangka. DItambah berbagai kepadatan kegiatan yang MasyaaAllah; Kajian Aqidah Akhlak dengan berbagai pemateri yang super. Alhamdulillah.. 

Begitu panjang untuk dituliskan.. Namun, mudah-mudahan suatu saat nanti bisa menulis tiap bagian yang kualami pekan lalu itu... InsyaAllah..

Tulisan itu begitu berharga bukan? 
dan tiap detiknya ingin kuabadikan.. #tsaaah 

^^




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar