Welcome :)

dinifahma.blogspot.com

Minggu, 17 April 2016

2013!



Seolah 2013 menjadi sebuah titik balik saya selama ini. Saya pernah merasa terpuruk pada suatu keadaan, dan saya rasa tahun 2013 menjadi perubahan fantastis –dengan seizin Allah. Ternyata butuh waktu sekitar 2 tahun saya memantapkan diri untuk menapaki suatu manhaj. Setelah wira-wiri kesana kemari, ternyata disinilah saya merasa nyaman, logis, dan tenang. 
Waktu yang tidak singkat. Ketika banyak dari kawan mendapatkan hidayah sunnah kemudian kaffah, MasyaAllah.. dengan waktu yang cukup cepat, setahun sudah MasyaAllah.. Kadang ada rasa iri.. Wah enaknya..
Tapi tiap orang memiliki liku sendiri dalam menjalankan sunnah. 

Saya sebenarnya tidak ada gonjang-ganjing dari orang sekitar, tapi dalam diri saya sendiri sangat lama menatanya. Butuh inilah itulah. Dan seolah banyak alasan. Hehe 

Seolah diibaratkan gelas kosong akan cepat terisi air murni tanpa kontaminasi. Namun saya, sepertinya butuh ‘menguras’ terlebih dahulu, membersihkan pojok lumut, baru mengisi air murni seperti yang lainnya.
Banyak pertentangan dalam batin.  

semoga Allah senantiasa memberi ketetapan hati dan keistiqomahan
Ya muqalibal qulub, tsabits qolbi 'ala diinik
 
24122016 
#curhatan #coretan


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar