Welcome :)

dinifahma.blogspot.com

Minggu, 05 Oktober 2014

Tempat Itu..

Aku mengingat ketika pertama kali menginjakkan kaki di tempat itu.. Ketika usiaku masih 7 tahun. 
Aku menggamit buku kecil berwarna hijau dengan kegembiraan. 
ayahku berbincang dengan pria paruh baya yang ada di hadapannya. Pria itu terlihat sangat ramah dengan kumis yang melingkar di sekitar mulut atasnya. 
aku sudah lupa wajah pria yang berbincang renyah dengan ayah. 
aku juga lupa siapa namanya. 

di masa SMP kelas 1 aku ke tempat itu lagi.. Tempat dulu aku dan ayah pergi bersama. 
ketika SMP aku memberanikan diri pergi sendiri ditemani sepeda butut wimcycle-ku. Aku sangat bahagia dengan boneka bear yang sudah kumiliki. 

kemudian 2 tahun setelah kejadian dengan boneka bear -aku dan sahabatku pergi di tempat itu.. Aku memakai jaket merah rombeng yang sudah hilang resletingnya. Temanku jauh lebih rapi dan cantik.
kami tidak membawa apa-apa. Tapi aku bertemu pria yang dulu pernah berbincang dengan ayahku. Pria itu mungkin sudah lupa denganku. Tapi aku sangat ingat dengan kumisnya hha.. Pria itu tetap ramah. Pria itu tak sendiri, namun ia bersama istrinya yang cantik dan berjilbab. 

Setelah sekian lama aku tak ke tempat itu, aku datang dengan kaku bersama seseorang yang tak ku harap keberadaannya. "kenapa harus dengan 'orang' ini?!" gerutuku kesal.
di tempat itu aku bertemu wanita cantik berhidung mancung dan berwajah Arab. Sungguh, cantik sekali wanita ini. "apa aku akan menemuinya lagi, di tempat yang sama?"
tempat itu..

Sejak saat itu aku sudah tak pernah lagi menginjakkan kaki di tempat itu.. Mungkin sudah 6 tahun berjalan.

aku belum lagi mau berpijak di tempat itu..
kenapa?
banyak hal yang tak ingin aku dapati di sana..

Mungkinkah suatu saat aku akan mengunjungi tempat itu lagi?
tempat kenangan. Tempat pertama kali aku belajar menulis sebuah teks kuno. Tempat aku menemui banyak hal.

mungkinkah bukan hanya berkunjung, namun juga menetap di tempat itu.. ?
membangun istana di tempat itu.. ?

masih khayalan. 

#tempatitu
#khayalan
#ceritamasakecil

#gajelas
#misterius:P


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar