Welcome :)

dinifahma.blogspot.com

Kamis, 25 November 2010

Jomblo Terhormat...


Baca judul posting ini, aneh nggak?? hee..

hoho.. kali ini, aku bakalan share tentang pengalaman beberapa waktu yang lalu..


Alkisah... *whuzz...
Ini bukan kisah yang mengharukan, menegangkan atau menakutkan kok.. hehe..



Kisah dibawah ini adalah kisah nyata yang aku tulis buat berbagi pengalaman aja..
Kisah temen-temen senasib; sang JOMBLOERS sejati.. xixi *buangga..

Kadang, agak heran.. temen-temen senasib seperjuangan suka guyon en ndagel masalah kesindirian alias kejombloannya : "Haha... mesakne rek, ora payu.."
Padahal dia sendiri juga belum pernah pacaran.. ckckck..
Temen laen nyletuk: "Ngomong aja, ngejomblo karna nggak ada yang mau!!" Haha..


Begitulah, cara bercanda kami yang sama-sama nggak punya pacar alias jomblo. :D
Tapi kami solid kok.. saling dukung dan support.. *hagagagag.. luebay..


Pernah suatu saat, salah seorang ikhwan (yang senasib) cerita ke aku. "Hadoo.. gara-gara nggak pernah pacaran sekalipun, aku dianggep abnormal. kata kakakku: 'kamu nggak suka ma cewek ya..??' "
Buh, mesakne... ckckck.. *Sabar~


Ada lagi kisahnya temenku (cewek). Aku agak terkesan ma kata-katanya beberapa waktu yang lalu..
Jadi, critanya dia lagi kasmaran... (wkwkwkwk.. sst.. ojo rame-rame.. hehe..)
Ya.. bisa dibilang dia kagum ma seseorang.. hoho.. *cinta itu fitrah kan??


Karna kekagumannya itu, temenku itu banyak cari info tentang ikhwan yang ia kagumi. Hehe.. Demi cinta, apapun ia lakukan.. *huaks..
"Eh, gimana si 'A'?" tanya temenku kepada temen deket si ikhwan itu. Sebut aja, ikhwan itu si A.
"Yaa.. dia baik kok... Pinter, nggak sombong... Tapi sayangnya, dia bukan muslim yang taat. Dia jarang sholat.."
"Haa?! Jarang sholat??" temenku itu kaget. "Yaah.. gimana mau jadi imam, kalau dia sendiri belum bisa menjaga tiang agamanya..."


Woo.. kata-kata terakhirnya itu yang bikin aku terkesan. "...gimana mau jadi imam..."
Kemudian, dia memutuskan melupakan cowok yang sempat merasuk *(siih..merasuk) dalam hatinya..
Pupus sudah harapannya..
huhu.. 


Tapi aku salut ma temenku!!
Mungkin, itu juga jadi alasannya, selama ini dia nggak pacaran. Waa.. tentu ia menantikan calon imam yang tepat :)
aku mendukungmu kawan.. hehe..
Whatever lah.. apa yang dikatakan orang.. hohoho~


Pernah denger kata-kata mbak yang aktif di dakwah, dia bilang "Kalau kita pacaran, sama aja kita menurunkan 'Grade' kita didepan calon imam kita kelak."
siip mbak.. aku kagum ma mbak itu.. :D


Ibu juga pernah nasehatin.. Yaa.. sebenarnya bukan nglarang buat pacaran, tapi beliau sering share ke aku tentang masa mudanya dulu.. hehe.. dan aku banyak terinspirasi :) I love you Mom..


Beliau pernah bilang, kurang lebih gini: "Berharap memperoleh yang baik, harus bisa jadi yang baik pula.."


Teringat Q.S An-Nuur:26,
"Wanita -wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)...."

Yaa.. kejombloan ini mungkin jadi syarat menjadi wanita yang baik :) amiin..


hehe.. tentu juga harus menjadi Jomblo yang Terhormat...


Pernah ngobrol ma 2 temenku (akhwat) tentang kejombloan kita, sekedar ngehibur diri... hehe.. "Jodoh nggak akan kemana.. kehendak Allah pasti yang terbaik.. Bahkan, mungkin jodoh kita nan jauh disana, yang belum pernah kita temui sebelumnya..."
Whuzz...
hohoho..
kurang lebihnya mohon maaf.. Moga bermanfaat :)


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

6 komentar:

Anonim mengatakan...

saya suka blog ini.semoga semakin byk yang sadar ttg fitrah kasih sayang yang sesungguhnya. dan tidak mudah jatuh pada cinta sesaat. amin...

Dini fahma insani mengatakan...

Makasih sudah menyempatkan membaca blog saya..
aamin.

Anonim mengatakan...

baru tahu aq kalau kamu punya blog din, hehe

Indiana Malia mengatakan...

apik diiiin....semakin memperkuat semangat kejombolanku *elaaaah, apa sih..

tapi aku kudu ngguyu karo bahasa tulisanmu. Lucu ae ngunu...hahahaha...

Dini Fahma Insani mengatakan...

-______- tulisan SMA ndiii.. Jelek poool

Muhammad Nur Faqih mengatakan...

Zakia : ciussss ndi ? ciussss ??


Dini : aku gag pernah dianggep normal malah #ngelussirah#

Posting Komentar